Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Anak-anak Kota Padang Antusias Ikuti Audisi The Voice Kids Indonesia GTV Season 4

Foto: MNC Media

PADANG – “Saat masuk grogi banget. Sudah keluar (ruang audisi) lega kali,” begitu kalimat yang terucap dari Shefeena Fitri Fadila (14), usai mengikuti audisi The Voice Kids Indonesia GTV season 4 di Padang, Sumatera Barat, Minggu (2/2/2020).

Gadis remaja itu membawakan dua lagu yaitu Safe to Say dan Rise Up. Ini kali kedua dia mengikuti audisi ajang yang sama, tepatnya The Voice Kids season 2, namun gugur di Blind Audition. “Saya tadi diwawancara sudah ada perkembangan,” ungkap dia sembari menunjukkan optimismenya.

Ungkapan Shefeena itu menjadi gambaran antusiasme ratusan peserta yang datang didampingi para orangtua dan sanak saudara. Mereka sudah menyemut di lokasi sejak pagi dan rela menunggu hingga sore.

Creative Coordinator The Voice Kids Season 4, Hasbi Assidiqi mengatakan dirinya bersama tim produksi GTV sebelumnya pernah mengadakan The Voice Kids seasons 2 di Kota Padang. Namun, untuk audisi yang ke-3 tidak digelar di Padang.

“Baru tahun ini kita adakan, akhirnya kita melihat sepertinya harus ke Padang. Ini karena hasil riset kita, baik itu sosial media maupun dari teman-teman kita alumni,” katanya.

“Akhirnya kita melihat peserta di kota Padang terutama di usia SD dan SMP di bidang tarik suara lagi naik-naiknya. Makanya disini kita akomodir antusiasme dengan menghadirkan audisi terbuka program The Voice Kids seasons 4 di Kota Padang ini,” sambungnya.

Baca juga:  Ini Dia 7 Peserta The Next Boy/Girl Band yang Berhasil Duduki Kursi Panas

Untuk audisi The Voice Kids season 4 di Padang ini, Hasbi juga menyampaikan mereka yang mengikuti audisi akan melakukan proses penyaringan terbaik untuk menentukan perwakilan ke Jakarta. Nantinya lanjut Hasbi hanya ada tiga peserta terbaik yang akan lolos ke Jakarta dan berhadapan dengan wakil-wakil dari kota lain.

“Setelah audisi The Voice Kids season 4 ini akan dihubungi lagi anak-anak yang lolos. Kemudian akan dia dikarantina di Jakarta, ditemani walinya satu orang, dan akan mengikuti rangkaian proses tahap di blind audition,” jelas Hasbi.

Sebagai informasi, audisi The Voice Kids Indonesia GTV season 4 ini tak hanya digelar di Padang tapi juga diadakan di beberapa kota lainnya seperti Balikpapan dan Bandung.

Video: MNC Media