Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Amnesti yang Bikin Pria Ini Dobrak Gerbang

Foto: Official GTV

Tak terasa perjuangan para penghuni sudah berada di 8 besar, strategi yang diluncurkan pun semakin kuat agar mereka bisa bertahan dari eleminasi. Tetapi, konflik dan drama pun tidak bisa dielakan. Kali ini penghuni mendapat pengumuman bahwa akan ada amnesti. Ini membuat Eku dan Gumay naik pitam karena merasa tidak dihargai. Eku pun nekat mendobrak pintu gerbang untuk keluar dari Serambi.

Seperti diketahui, suasana di Serambi memang sedang tidak menyenangkan di bawah kepemimpinan Komandan Michico. Ditambah para penghuni tiba-tiba mendapat kabar bahwa akan ada Amnesti yang membuat 3 penghuni yang telah tereleminasi kembali lagi ke Serambi. Sontak pengumuman itu direspons sangat buruk oleh para penghuni.

Mereka pun langsung meninggalkan tempat latihan, dan mengambil koper masing-masing. Menurut mereka, jika amnesti itu benar ada, mereka lebih baik pulang. Bahkan Eku dan Gumay nekat menerobos gerbang. Para penghuni merasa usaha dan perjuangan selama ini tidak dihargai dan hal tersebut sangat tidak adil.

Video: Official GTV

Pelatih langsung berusaha meredam amarah dengan menyuruh mereka mengambil posisi tiarap. Kemudian, ex penghuni yang mendapat Amnesti memasuki halaman dengan penutup wajah.

Ketika penutup wajah itu dibuka, ternyata mereka bukanlah Ex penghuni yang telah tereleminasi, melainkan bintang tamu yang akan menghibur para penghuni, yaitu Trio bajaj yang beranggotakan Melky, Isa, dan juga Aden.

Baca juga:  Little Big Shots Indonesia GTV, Wadah Anak Berbakat

Para penghuni yang sempat naik pitam pun tertawa sekaligus malu karea tak bisa mengendalikan emosi. Kehadiran Trio Bajaj sangat mencairkan suasana yang tegang.

Yuk, Saksikan terus Penghuni Rumah Terakhir bersama Shopee setiap hari Jumat – Rabu, Pukul 21.00 WIB hanya di GTV!

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1