Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Amazing 17 GTV, Persembahan Istimewa untuk Penonton Setia

Foto: MNC Media

JAKARTA – Menginjak usia ke-17, sebagai salah satu stasiun televisi milik MNC Group, GTV terus berkomitmen memberikan tayangan berkualitas dan inspiratif untuk pemirsa Indonesia. Mulai dari program Reality show, Animasi, Game Show, Infotainment, Talent Search dan juga sederet judul Film terbaik, membuat pemirsa menjadikan GTV sebagai stasiun TV favorit.

Dalam perayaan puncak, sederet artis memeriahkan Hari Ulang Tahun GTV bertajuk Amazing 17 yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/10/2019). Beberapa penyanyi papan atas yang hadir diantaranya, Judika, Via Vallen, Inul Daratista, Siti Badriah, AYu Ting Ting, Zaskia Gotik serta Limbad. Acara perayaan ini juga dihadiri Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, Managing Director GTV Angela Tanoesoedibjo, dan Direktur Star Media Nusantara Lina Priscilla.

Mereka para penyanyi papan atas berhasil membawakan lagu dan aransemen yang memberikan pengalaman penuh kejutan pada suasana pendengaran penonton dan pemirsa penikmat musik. Semua tampil dengan energik dan apik hingga membuat kagum para penonton dan pemirsa di rumah.

Tak hanya artis papan atas, ragam hiburan lainnya seperti kejutan dari magician hingga aksi lucu komedian saling memadu menghiasi panggung spektakuler HUT GTV ke-17.

Managing Director GTV Angela Tanoesoedibjo mengungkapkan, kesetiaan pemirsa menjadi pemacu GTV terus menghadirkan tayang berkualitas untuk keluarga Indonesia. “Selama 17 tahun sudah GTV hadir untuk pemirsa di Indonesia. Kesetiaan pemirsa kepada GTV membuat kami selalu terpacu terus berkarya menghasilkan program-program berkualitas,” ungkapnya.

Baca juga:  Fresh Grad Tolak Gaji Rp8 Juta, Netizen Nyinyir Hingga Komentar BPS

Selain itu, spesial di perayaan HUT GTV ini, program unggulan GTV yaitu Bedah Rumah melakukan publicity stunt dengan merenovasi rumah dan menyelesaikannya dalam kurun waktu 17 jam saja. “Hal ini menjadi sebuah tanggung jawab GTV bukan hanya memberikan suguhan hiburan kepada pemirsa, tapi juga mengangkat kehidupan sosial seseorang melalui reality show,” tutupnya.