Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Alya Nurshabrina Bawa Kabar Baik dari Ajang Miss World, Apa Itu?

Foto: Official Miss Indonesia

SANYA – “Kabar baik! Indonesia telah dipilih untuk berada di babak final fast track talent. Kebahagiaan dan rasa syukurku melebihi ukuran apapun. Bakat kita, didengar Indonesia. Melalui bencana, kita akan selalu bangkit dan bangkit lagi. Perjuangan kita sama dengan bunga, kita tumbuh,” tulis Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina di akun instagramnya.

Alya Nurshabrina saat ini berada di Sanya, Cina mengikuti ajang Miss World 2018. Melalui akun instagram pribadinya @alya.nurshabrina, mojang bandung itu mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya berhasil lolos ke babak final untuk kategori fast track talent competition.

Dalam unggahannya, Alya tengah mengenakan gaun rancangan Wiki Wu. Gaun ini penuh dengan lukisan yang Alya gambar sendiri. Atas keberhasilannya ini, perempuan berusia 22 tahun itu mengaku bahagia dan bersyukur atas pencapaiannya tersebut.

Perempuan lulusan Universitas Parahyangan Bandung itu juga tak lupa berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama ini. Antara lain pelatih vokal Indra Aziz dan pelatih stage act Ningrum Syaukat dibawah bimbingan Star Harvest Academy, dan desainer Wiki Wu.

Di babak talent competition ini, dia tidak seorang diri. Ada 15 kontestan atau negara yang terpilih lainnya. Alya menegaskan, akan terus berjuang demi menorehkan prestasi seperti pendahulunya.

Sebagai informasi, Alya mengenakan gaun rancangan desainer ternama Tanah Air, Wiki Wu. Gaun ini terasa spesial dan memberikan nilai lebih pada penampilannya karena dipenuhi lukisan yang menceritakan Indonesia dan program beauty with a purpose (BWAP) yang telah dilakoninya. Lukisan tersebut dilukis sendiri oleh Alya.

Baca juga:  Kiblat, Sang Ustad Ganteng di 99 Nama Cinta

Sebelumnya, Alya juga menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi dan tampil dengan sebuah koreografi atau tarian. Penampilannya ini terlihat seperti sebuah drama musikal.

Alya membawakan lagu berjudul Good Morning dari film Broadway 1980-an. Lagu ini bukanlah sembarang lagu lantaran film tersebut ada favoritnya. Maknanya juga cukup dalam, bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk menjadi sukses.*

 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1