Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Alicia Maria Salah Satu Finalis Termuda Miss Indonesia 2018 dari Sulawesi Barat

Menjelang malam puncak ajang pemilihan Miss Indonesia 2018 pada Kamis 22 Februari 2018 mendatang, masyarakat Indonesia akan mengetahui siapa pengganti posisi Achintya Nilsen, Miss Indonesia 2017, dan perwakilan Indonesia di ajang Miss World 2018.

Dari 33 perempuan yang berasal dari masing-masing 33 provinsi di Indonesia, Alicia Maria Solangia Djilin adalah finalis yang bisa dibilang unik dibandingkan dengan finalis lainnya. Pasalnya, ia baru menginjak 18 tahun, jika nanti dirinya dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2018 menggantikan Achintya Nilsen.

Anak sulung dari empat bersaudara ini dilahirkan pada 10 Mei 1999 dan masih memegang status mahasiswi di sebuah universitas swasta dengan fokus studi Akuntansi. Alicia memiliki kemampuan yang cukup membuatnya istimewa di mata penggemar sekaligus pendukungnya, karena dia bisa bernyanyi dan tari modern.

Adapun, perempuan yang memiliki tinggi badan 168 sentimeter tersebut, memiliki hobi olahraga berenang dan bermain bola basket. Selain itu, Alicia juga fasih berbahasa Inggris.

Anda pun bisa melihat kegiatan perempuan cantik dan bertalenta ini lewat akun instagram Miss Indonesia di @missindonesia. Sementara itu, bagi Anda yang ingin mendukung dengan mengirim SMS, caranya ketik MI (spasi) SULAWESI BARAT lalu kirim ke 95151.

Sebagai informasi, voting SMS akan ditutup pada malam puncak Miss Indonesia 2018, yang ditayangkan langsung dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Para finalis nantinya akan melalui proses penilaian yang ketat dari para juri dari berbagai latar belakang, seperi fesyen, kecantikan, desain, dan entertainment.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1