Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Album Baru Diserbu Penggemar, Ayu Ting-Ting Tebar Senyum & Tanda Tangan

DEPOK – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting diserbu para penggemarnya saat mengunjungi pusat perbelanjaan ITC Depok di Depok, Jawa Barat, Minggu (7/1/2018). Hadir pula dalam acara ini istri wakil Walikota Depok Martha Catur Wurihandini.

Pelantun Alamat Palsu itu kemudian mempersilakan para penggemar yang sudah memiliki CD album ‘Kamu Kamu Kamu’ untuk mendekat. Lalu ia pun membubuhkan tanda tangannya di album tersebut. Para fans juga diberi kesempatan untuk berfoto bersama.

Album ‘Kamu Kamu Kamu’ merupakan besutan Hits Record dan Star Media Nusantara selaku manajemen artis yang berada dalam naungan MNC Group. Di album itu Ayu memberikan sentuhan dangdut modern. Alunan musik slow dan up-beat yang menyatu dengan suara melayu khas Ayu menjadi perpaduan yang menarik.

Dalam kesempatan yang sama, Ayu juga memaparkan keinginannya untuk jalan-jalan bersama putrinya Bilqis ke Jepang dan India di tahun 2018 ini.

“Dia (Bilqis) yang kepingin ke Disneyland. Kalau sekarang paham sudah tahu mau menginap di hotel Mickey,” kata dia.

Selain itu, Ayu juga menceritakan tentang malam tahun barunya di villa pribadinya di Puncak, Bogor.

“Saya liburan di Puncak. Tahun baru di villa keluarga besar. Ayah keluarga besar ibu numpuk semua. Di puncak juga nggak kemana-mana. Cuma bakar-bakar karokean berenang seru-seruanlah pokoknya. Kita beli proyektor seru-seruanlah,” papar Ayu.

Baca juga:  MNC Sekuritas Dukung Kebiasaan Kalangan Milenial Berinvestasi

Ia mengaku tak mengambil pekerjaan di malam pergantian tahun karena sengaja ingin berkumpul bersama keluarga dan di bulan Desember lalu Ayu juga sudah full bekerja.

“Senang dan bersyukur dikasih kesehatan berkumpul dikasih rejeki bisa ngerayain sama keluarga dan saudara. Itu kan yang kita cari,” pungkasnya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1