Ketik pencarian Anda

MNC Media

Aktor Ini Atur Pola Makan Demi Premiere Meet Me After Sunset

JAKARTA – Aktor Billy Davidson ingin tampil maksimal saat gala premier dan masa promosi film Meet Me After Sunset. Untuk itu mendapatkan tampilan prima, lelaki 26 tahun itu rela menjalani diet.

“Ini memang kebiasaanku. Setiap kali ada acara penting, aku biasanya lebih menjaga makan. Karena sebenarnya aku terbilang mudah gemuk. Jadi, memang harus jaga pola makan,” katanya saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018).

Meski begitu, Billy memprediksi, rangkaian kegiatan promo film yang akan dijalaninya bakal membantunya mempertahankan bobot tubuh. “Dari pengalaman, setiap kali aku keliling untuk promo film malah tak nafsu makan,” ungkap bintang Rumah Tanpa Jendela itu.

Dalam Meet Me After Sunset, Billy melakoni karakter Bagas yang merupakan pencinta hewan dengan masa lalu unik. Tak hanya itu, Bagas juga digambarkan sebagai sosok pria introvet yang jatuh hati pada seorang perempuan desa yang diperankan oleh aktris Agatha Chelsea.

“Bagas itu suka banget dengan rusa dan ketika dewasa dia memutuskan untuk bekerja di penangkaran rusa. Dia itu tipe orang yang hidup dalam zona nyamannya dan tak ingin ada orang yang mengganggu itu,” ungkapnya.

Billy menegaskan, meski menyajikan romansa khas anak muda, Meet Me After Sunset menyelipkan banyak pesan moral di dalamnya. “Melalui film ini, penonton bisa melihat bahwa kisah cinta juga bisa dikemas dengan sangat unik,” katanya.

Baca juga:  Legenda Liverpool, Arsenal dan MU Siap Meriahkan Lomba Lari "RCTI Reds Run"

Dia menambahkan, “Penonton bisa melihat, bahwa cinta ternyata butuh kesabaran. Kasih itu lemah lembut, dan ia tidak egois. Saya berharap, remaja yang menonton film ini bisa menyerap pesan-pesan baik itu.”

Meski menyajikan romansa khas anak muda, namun Meet Me After Sunset tak hanya membidik penonton remaja. Film arahan Danial Rifki itu juga diharapkan bisa menjadi tontonan pilihan bagi keluarga.

“Karena film ini juga menyajikan intrik keluarga, saya berharap Meet Me After Sunset juga bisa dinikmati para orangtua.”

Selain Billy Davidson, film besutan MNC Pictures ini juga diperankan oleh Maxime Bouttier dan Agatha Chelsea. Sederetan aktor kawakan juga meramaikan film ini, mulai dari Izhur Muchtar, Feby Febiola, hingga Oka Sugawa.

Meet Me After Sunset mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 22 Februari 2018.

(Sumber: Okezone)
Tags: