Ketik pencarian Anda

MNC Media

Akhirnya! Anak Petani Ini Jadi Komandan Juga

Foto: Official GTV

Sempat dibilang tak berkarakter, kini Dendi berhasil menjadi pemegang kuasa di Serambi! Setelah sebelumnya dibilang kurang agresif, Dendi penghuni asal Bandung akhirnya berhasil menjadi Komandan minggu ini. Dibalik suksesnya Dendi sebagai Komandan, ada hal yang boleh dibilang sedikit mengejutkan.

Dendi menunjuk musuh bebuyutannya, Gumay menjadi ajudan kepercayaannya. Namun Dendi tetap bersikukuh menjadi dirinya. Dengan Kepribadiannya yang kocak, kepedean dan tak kenal takut itu tetap muncul meski ia sudah menjadi seorang Komandan. Pernah bertengkar hebat dengan Gumay karena menaruh minyak angin didalam minuman, kini keisengan Dendi kembali muncul dengan mewajibkan seluruh penghuni meminum sirup campur minyak angin sebelum sarapan.

Video: Official GTV

Lucunya, Dendi tak mau meminum ramuan spesial ya ia wajibkan pada seluruh penghuni. Akhirnya, saat Dendi dipaksa Devi, Gumay pun tak segan – segan menghabiskan seluruh sisa sirup minyak angin. Tak hanya minum sirup campur minyak angin, Dendi juga mewajibkan seluruh penghuni meneriakkan slogan “Dendi Ganteng!” sebanyak 3 kali sebelum ritual sarapan pagi.

Wah, ada aja tingkah kocak si jajaka Sunda ini ya. Kira – kira siapa ya penghuni yang akan diselamatkan oleh Komandan Dendi di Malam Eliminasi ini? Terus vote penghuni favoritmu langsung di aplikasi Shopee, untuk informasi lebih lanjut kamu bisa klik gtv.id/penghunigtv ya! Saksikan Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee setiap hari Jumat – Rabu, pukul 21.00 WIB hanya di GTV!