Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Akhir Pekan Ini, GTV Gelar Big Audition Voice of Ramadan

Foto: MNC Media

JAKARTA – Halo warga Jakarta dan sekitarnya, yang suka bernyanyi gambus, marawis, dan juga nasyid, ayo ikuti Big Audition Voice of Ramadan GTV. Audisi di Jakarta akan dilaksanakan pada Sabtu, 7 Maret 2020 ini, lho!

Anda cukup datang langsung ke MNC Studios, Tower 1, lantai 2, Jalan Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Harap dicatat! Audisi akan dimulai pukul 09.00 WIB. Jadi jangan sampai terlambat, ya.

Voice of Ramadan dapat Anda ikuti dengan batasan usia 15 – 30 tahun. Anda boleh menyanyi baik secara solois, duo ataupun group (maksimal 5 orang) untuk berdakwah dalam lantunan lagu dengan berbagai genre seperti musik pop religi, gambus, marawis dan juga nasyid. Peserta yang lolos tahap audisi akan melanjutkan ke babak berikutnya, mulai dari Stage Audition, Babak Group, Babak Eliminasi, Wild Card, Semi Final dan Grand Final.

Sebelumnya, Voice of Ramadan juga membuka audisi di 2 kota besar di Indonesia yaitu: Surabaya (15 Februari 2020) dan Medan (22 Februari 2020). Adapun private audition dilakukan melalui media sosial dengan mengirimkan video audisi ke voiceoframadhan.gtv@mncgroup.com dan juga bisa melalui platform MeTube.

“Sebagai TV pilihan keluarga Indonesia, GTV tengah mempersiapkan tayangan-tayangan berkualitas di bulan puasa dan Voice of Ramadan menjadi pilihan program bernuansa islami yang tepat nantinya,” ujar Executive produser Voice of Ramadan Hernridia Raynin, di Jakarta, belum lama ini.

Baca juga:  Lanjutan Prahara di Bukik Tuo, Rosma Dapat Mangsa Dalam Kandungan

Sekali lagi, jangan lewatkan kesempatan berdakwah lewat untaian nada di audisi Voice of Ramadan, Sabtu ini di Jakarta yang bertempat di MNC Studios Kebon jeruk Tower 1 lantai 2.

Video: Erry Dwi