Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Akankah Armand Maulana Kembali Berlutut di The Voice Indonesia?

Foto: Official GTV

JAKARTA – Siapa yang sudah tidak sabar menunggu kelanjutan babak Blind Audition The Voice Indonesia? Memasuki episode 3, The Voice Indonesia bakal kembali hadir di layar kaca dengan banyak kejutan buat Anda semua. Akankah Coach Armand Maulana Kembali Berlutut di The Voice Indonesia?

Disiarkan langsung oleh GTV dari MNC Studios, Jakarta, Kamis malam (15/11/2018), para kontestan harus bersaing menampilkan bakat menyanyi mereka demi memikat para coach seperti Titi DJ, Armand Maulana, Vidi Aldiano dan Nino RAN, serta Anggun mau berbalik.

Coach Titi DJ dan Coach Vidi-Nino sudah mengantongi 4 peserta, sementara Coach Armand dan Anggun sudah memiliki 5 kontestan.

Video: Official GTV

Pada episode sebelumnya, Coach Armand Maulana rela berlutut karena berebut kontestan dengan Coach Anggun. Akankah momen ini akan terulang kembali?

Tak berbeda jauh dari episode sebelumnya, para peserta yang akan tampil nanti malam juga menunjukkan bakatnya dan mempunyai kualitas suara yang sangat mengagumkan. Berbagai keseruan yang dihadirkan oleh para coach dan peserta pun semakin bertambah.

Siapa kontestan berikutnya yang bakal dipilih oleh masing-masing coach? Keseruan apa lagi yang bakal mewarnai panggung The Voice Indonesia?

Nantikan aksi panggung 10 peserta di babak Blind Audtion episode ketiga The Voice Indonesia, Kamis 15 November 2018 pukul 19.30 WIB di GTV.

Selain itu, setiap minggunya ada jutaan hadiah yang bisa Anda dapatkan dengan mengikuti kontes Share and Win, kontes video reaction, dan vote kontestan juara favorit SHOPEE, info lebih lanjut klik laman http://gtv.id/thevoice/ *

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1