Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ajang Miss Indonesia 2019 Masuki Babak Karantina

Foto : MNC Media

JAKARTA – Paras cantik, bakat gemilang, serta kepribadian yang bersahaja menjadi bekal lengkap bagi seluruh finalis Miss Indonesia 2019. Mengawali bulan Februari ini, ke-34 finalis pun masuk ke masa karantina. Adapun para wanita cantik nan berbakat ini dalam masa kartantina selama dua minggu, hingga malam puncak pada 15 Februari 2019.

“Kita akan melihat wanita terbaik yang dinobatkan sebagai Miss Indonesia yang selanjutnya akan mengharumkan nama negeri tercinta ini di kancah dunia,” tutur Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman of Miss Indonesia Organization di konferensi pers Miss Indonesia 2019, MNC Studios, Tower 1, beberapa hari lalu.

Video : Elok Rosyidah

Pada masa karantina, seluruh finalis Miss Indonesia diasah kemampuannya demi memaksimalkan kriteria MISS (Manner, Impressive, Smart, Social). Sesi karantina meliputi pelatihan gaya bicara di depan publik, pembentukan karakter, cara berperilaku, kelas kecantikan, serta modelling. Seluruh finalis juga dinilai melalui sejumlah kategori fast track, seperti Beauty with A Purpose (BWAP), Nature and Beauty, Fashion, Sport Competition, Talent Show, Catwalk, dan Social Media.

Miss Indonesia 2019 diharapkan dapat memberi kontribusi positif atas gelar yang kelak disandangnya. “Nantinya Miss yang terpilih di malam final nanti, kita berharap bisa hand in hand dan bisa membantu untuk mengharumkan nama bangsa. Pesan terakhir bagi para finalis bisa menjaga nama baik gelar kalian untuk tujuan positif,” ucap Lina Priscilla, Managing Production Star Media Nusantara.