Ketik pencarian Anda

MNC Media

Ahmad Abdul Kenang Kembali Indonesian Idol

JAKARTA, MNCupdate.com – Pengalaman selama menjadi finalis Indonesian Idol 2018 nampaknya masih sangat melekat pada diri Ahmad Abdul. Kesan mendalam terhadap kenang-kenanang selama berada di panggung Indonesian Idol ia ungkapkan melalui postingannya di akun instagram miliknya.

“Jangan lupa malam ini jam 9 di @officialrcti, @indonesianidolid udah gak tayang lagi. Vote terus dengan semangat dan setia menikmati idola kalian. Kangen gak sih? Jangan sedih, kita pasti berjumpa lagi,”  tulis runner-up Indonesian Idol ini, Senin (30/4/2018).

Ia kemudian menuliskan pesan yang cukup mengharukan buat host atau pembawa acara Indonesian Idol Daniel Mananta dan co-host Sere Kalina.

“Terima kasih sudah menjadi bagian dari perjalanan saya, dari awal melangkah masuk dan keluar ruang audisi, menepati janji membuat karikatur yang saya tepati di Eliminasi 2, dan akhirnya berakhir di atas panggung Result & Reunion. Anda sangat luar biasa membawakan sebuah acara dan Indonesia mengakui itu,” katanya.

Pesan manis itu juga bukan untuk Daniel, tetapi juga bagi co-host Sere Kalina yang selalu tampak memukau.

“Dan untuk Co-Host @sere.kalina terima kasih sudah menjadi teman yang baik untuk kami semua, selalu tampil memukau Indonesia dan berbagi canda tawa bersama kami semua disela-sela waktu jenuh dan titik terbawah,” ucapnya.

Bagi Abdul, tak cuma panggung, suasana, peserta, dan para juri saja yang menghidupkan Indonesian Idol season sembilan, tetapi juga dua host kece yang membawakan acara tersebut.

Baca juga:  Ikuti Wefie Challenge MNCTV dan Rebut Hadiah Rp20 Juta

“It’s an honor to meet both of you and been through all of this together. Tons of love,” kata Abdul.

(ff)

Tags: