Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ahmad Abdul Bangga Bisa Tampil di Hodgepodge Festival

Foto: MNC Media

JAKARTA – Runner up Indonesian Idol 2018 Ahmad Abdul turut mengisi perhelatan festival musik tahunan bergengsi, Hodgepodge Festival 2019 di Ancol Jakarta, Minggu (1/9/2019). Sebagai musisi, dia merasa bangga bisa berdiri dan menghibur para penikmat musik di Hodgepodge Festival.

“Nama saya bisa berada di barisan-barisan pengisi acara yang luar biasa di Hodgepodge, saya bangga,” kata Abdul.

Kebanggaannya itu bukan tanpa sebab. Alasannya karena deretan line-up di Hodgepodge Festival sejak Sabtu hingga Minggu diisi oleh para musisi hits dari kancah lokal hingga internasional.

Salah satunya adalah grup musik Amerika yang terkenal dengan genre emo, pop punk, The Used. Band yang mempopulerkan lagu ‘Blue and Yellow’ tersebut tampil di hari pertama Hodgepodge Festival pada Sabtu, 31 Agustus 2019.

Meskipun tak bisa satu panggung bareng, Abdul sangat senang namanya menjadi line-up Hodgepodge Festival bersama sang idola. Apalagi antusias penonton yang besar membuatnya harus tampil all-out, meskipun tengah merasakan sakit di kakinya.

Ada enam lagu yang dibawakan penyanyi jebolan Indonesian Idol ini selama satu jam berada di panggung Hodgepodge Festival. Di antaranya dua single-nya sendiri, yakni Coming Home dan Bukan Cintaku.

“Rasanya senang banget bisa menjadi bagian dari Hodgepodge Festival. Ini suatu event tahunan bergengsi juga, line-up-nya bahkan dari luar negeri dan banyak ditunggu anak-anak muda,” tukasnya.