Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ada Game of Thrones di Misteri Gunung Merapi

Grafis: Elok Rosyidah

JAKARTA – Mak Lampir bangkit lagi! Ya, drama kolosal Misteri Gunung Merapi ditayangkan kembali dengan format baru oleh stasiun televisi MNCTV pukul 20.00 WIB setiap hari. Digarap oleh rumah produksi MNC Pictures, Misteri Gunung Merapi versi baru ini dihadirkan dengan format gambar yang lebih modern didukung grafis dari animator ‘Game of Thrones’.

Dengan teknologi grafis matte painting, sinetron ini akan menampilkan visual lokasi yang lebih grand dan real. Hal ini akan membuat penonton dipuaskan dengan jalan cerita sekaligus dengan visual yang bagus.

‘Momen ini sudah kita tunggu banget, MNCTV sebagai pelopor program yang dekat dengan masyarakat dengan bangga mempersembahkan Misteri Gunung Merapi,” kata Direktur Program dan Akuisisi MNCTV Endah Hari Utari di MNC Studios, Jakarta, Senin (19/11/2018).

Video: Official MNCTV

Sinetron ini, imbuh dia, memang spesial dikerjakan. Prosesnya penggarapannya melalui riset dan diskusi panjang dari tim di balik layar. Ia juga berharap Misteri Gunung Merapi bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Mudah-mudahan sinetron ini melengkapi sinetron kami yang lain yang sekarang sedang tayang. Sinetron ini dibuat dengan riset dan diskusi yang cukup panjang,” ujarnya.

Pada Senin, 19 November 2018 malam menjadii momen kebangkitan drama kolosal yang sempat merajai layar kaca pada tahun 1999 hingga 2005. Dengan cerita yang sama dengan berlatar belakang Kerajaan Demak, keberhasilan Ki Ageng Prayogo membuat Mak Lampir terkurung selama 130 tahun di gua kaki Gunung Merapi. Mak Lampir bangkit setelah seseorang tanpa sengaja membuka peti tersebut.

Baca juga:  Finalis Asal NTT Siap Tarung di Grand Final TVI, Malam ini

Mak Lampir pun kembali ke dunia dengan misi membalas dendam atas semua perbuatan yang dilakukan oleh Ki Ageng Prayogo. Mak Lampir pun akan membunuh semua keturunan Ki Ageng Prayogo, salah satunya yang menjadi perburuannya adalah Sembara. Namun, usaha Mak Lampir membunuh Sembara selalu gagal.

Sederet aktor dan aktris ternama Tanah Air memerankan tokoh-tokoh di sinetron ‘Misteri Gunung Merapi’, seperti Varissa Camelia (Mak Lampir), Farell Akbar (Sembara), Tiffany Jane (Nyi Roro Kidul), Fendi Pradana (Sultan Agung), Affandy (Ki Ageng Prayogo), Arief Nilan (Kyai Jabat), dan Yuni Sulistyowati (Nyai Bidara) dan berbagai artis lainnya.

Saksikan terus Misteri Gunung Merapi setiap malam pukul 20.00 WIB di MNCTV.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1