Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ada Dua Cinta, Ceritakan Gadis yang Terpisah dengan Orangtuanya

JAKARTA – RCTI kembali menghadirkan sebuah sinetron remaja berjudul Ada Dua Cinta. Dibintangi oleh Amanda Manopo, Syifa Hadju, Rizky Billar, Rama Michael, Elma Theana, Ira Wibowo, dan Rommy Sulastyo sinetron ini diketahui mulai tayang Kamis (22/3) pukul 18.45 WIB.

Sinetron arahan sutradara H.Encep Masduki tersebut menceritakan tentang dua orang remaja perempuan bernama Mecca (Amanda Manopo) dan Medina (Syifa Hadju) yang memiliki kehidupan sangat jauh berbeda. Mecca hidup secara kekurangan namun selalu bahagia karena mendapat perhatian dari kedua orangtuanya, sementara Medina hidup serba berkecukupan tetapi tidak pernah mendapat kasih sayang dari kedua orangtuanya.

Mecca diketahui sejak kecil diasuh oleh pasangan suami istri, Rohim dan Aisyah (Elma Theana) tanpa tahu siapa orangtua kandungnya. Dia sengaja dipisahkan dari orangtuanya oleh Farah (Citra Anggun) yang merupakan selingkuhan dari ayah kandungnya.

Sedangkan Medina merupakan anak angkat dari pasangan Ayu (Ira Wibowo) dan Bram (Rommy Sulastyo), yang merupakan ibu dan ayah kandung dari Mecca. Sebagai seorang ibu, Ayu tidak pernah sekalipun memberikan kasih sayang kepada Medina lantaran selalu terbayang dengan anaknya yang hilang usai kelahiran.

Suatu hari Mecca mendapatkan beasiswa dari perusahaan milik Bram yang merupakan ayah kandungnya. Keberhasilan dirinya mendapatkan beasiswa tersebut diperoleh lewat seleksi yang dilakukan Medina.

Keduanya bahkan menjadi semakin dekat usai Medina berhutang nyawa dengan Mecca lantaran diselamatkan dari perampokan yang nyaris merenggut nyawanya. Bahkan ikatan mereka semakin kuat karena sama-sama menyukai pria yang sama, yakni Bimo (Rizky Billar).

Baca juga:  Chairman: Anak Muda Teruslah Berkarya, Saya Dukung Perfilman Nasional

Akankah Bram dan Ayu menyadari bahwa Mecca merupakan anak kandung mereka? Dan bagaimana nasib cinta segituga antara Mecca, Bimo, dan Medina?

Saksikan terus Ada Dua Cinta, setiap hari mulai Kamis (22/3/2018) hanya di RCTI.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1