Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ada Bintang Syantik, ADI 2018 MNCTV Akan Padat Penonton

Grafis: Elok Rosyidah

JAKARTA – Seperti menghitung hari, detik demi detik, para nominator Anugerah Dangdut Indonesia 2018 (ADI 2018) sepertinya tak sabar lagi menunggu malam puncak, yang pada gelaran tahun-tahun sebelumnya selalu dipadati penonton.

Tahun ini adalah musim ke-12 dan MNCTV akan menyiarkan ADI 2018 dari Lapangan Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, besok Jumat, 16 November 2018 pukul 19.00 WIB. Penghargaan akan diberikan kepada karya musik dan pelaku di industri dangdut pilihan dalam kurun waktu Oktober 2017 sampai dengan Oktober 2018.

Video: Official MNCTV

Wakil Direktur Utama MNCTV Noersing mengatakan, sebagai stasiun televisi yang berkomitmen  memajukan musik dangdut tanah air, MNCTV tanpa henti berupaya mengembangkan musik dangdut. Salah satunya dengan mengadakan Anugerah Dangdut Indonesia 2018 ini.

“Kami juga selalu menyediakan wadah untuk pelaku seni dangdut dalam berkreasi dalam acara variety DMD, dan MNCTV juga pionir penyelenggaraan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut KDI yang konsisten tetap dilakukan sampai sekarang,” ujarnya.

ADI 2018 dibagi menjadi 4  kategori yakni, terpopuler (dipilih berdasarkan vote sms),  tersosmed (dipilih berdasarkan vote like di Instagram), terbaik (dipilih berdasarkan penilaian oleh Juri yang kompeten) dan kategori spesial dari MNCTV.

Kategori terpopuler terdiri dari Lagu Dangdut Paling Hitz, Penyanyi Dangdut Solo Wanita Paling di Hati, Penyanyi Dangdut Solo Pria Paling di Hati, Duo/Trio/Group Kolaborasi Dangdut Paling Hitz, Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling Hitz.

Baca juga:  Jadwal Live Streaming Leg 2 PSM Makassar vs Becamex

Sementara kategori tersosmed terdiri dari Penyanyi Dangdut Tergaul dan Fanbase Dangdut Tergaul.  Dan, kategori spesial dari MNCTV yakni Penyanyi Dangdut Paling Gaya, Desainer Paling di Hati, Host Dangdut Pencuri Hati, dan Juri Dangdut Paling Hitz.

Ayo, jangan lupa vote, ya, agar idolanya bisa meraih bintang syantik ADI 2018.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1