Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ada 2 Fatih di Kampung Jawara? Siapa Dia?

Foto : MNC Media

Jakarta – Kejutan sinetron film Fatih di kampung jawara berlanjut. Fatih sebagai jawara ternyata memiliki kembaran. Sang jawara Fatih akan coba menelusuri siapa kembaran dirinya.

Ada yang unik dalam episode kali ini, kejutan hadirnya kembaran Fatih di kampung jawara berawal digantinya Syakir Daulay dengan Irsyadillah sebagai pemeran Fatih di sinetron Fatih di Kampung Jawara 2 (FDKJ2) MNCTV.

Namun, ternyata sosok Syakir muncul kembali dan hanya bersifat sementara. Pasalnya, belum genap sebulan tayang, Syakir kembali memerankan tokoh utama Fatih di sinetron tersebut.

Kembalinya Syakir di sinetron Fatih di Kampung Jawara 2 terungkap lewat salah satu postingan terbaru Syakir di akun Instagramnya.

Lewat akun @syakirdaulay, Syakier mengumumkan ia akan bermain lagi di sinetron FDKJ2.“BISMILLAH! Are you ready guys?! #SyakirDaulayIsBack #FatihDiKampungJawara #SyakirDaulay #PresidenRepublikijoTomat #GaulTetepTaat #JombloHighQuality,” tulis Syakir dalam caption video yang diunggah, Senin, 8 Juli 2019.

Syakir sendiri lewat akun Youtubenya pada 9 Juli 2019 kemarin sempat memberikan klarifikasi atas digantinya ia dengan Irsyadillah di Fatih di Kampung Jawara 2. Dalam klarifikasinya, Syakir menyebut alasan kesehatan yang membuat ia tidak bermain di FDKJ2.

Video : MNC Media

Kendati demikian, masalah kesehatan yang dulu jadi penghalang itu kini sudah ditemukan solusinya, sehingga Syakir dapat memerankan Fatih lagi di FDKJ2. Para penggemar Fatih di Kampung Jawara 2 pun antusias menyambut kembalinya Syakir.

Baca juga:  Berbagi Berkah, MNC Peduli Ajak Donasi Baju untuk Anak Yatim

So, Apa yang terjadi di Kampung Jawara hingga Fatih yang asli kembali datang? Saksikan keseruannya setiap hari pukul 19.00 WIB di MNCTV!
@Series_MNCTV