Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Abi dan Delima Lolos ke Grand Final KDI 2018 MNCTV

JAKARTA – Babak Final Big 3 KDI 2018 baru saja diselenggarakan dengan meriah di Theater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Selasa malam (25/9/2018). Ajang pencarian bakat menyanyi dari ranah dangdut ini disiarkan secara langsung oleh MNCTV.

Penampilan semalam menjadi penentu siapa yang maju untuk tampil di Grand Final KDI 2018. Dari hasil penilaian polling melalui SMS dan Instagram ditentukan bahwa Abi dan Delima lolos ke Grand Final. Sementara itu, langkah Mus Brother harus terhenti.

Hasil polling menyatakan, Abi berada di peringkat pertama, sedangkan Delima di peringkat kedua. Sementara Mus Brother otomatis menjadi juara ketiga KDI 2018 dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp10 juta.

Bagi Mus Brother, kekalahan di babak Final Tiga Besar KDI 2018 tidak membuatnya kecewa. Duo kembar ini sudah bangga bisa di posisi saat ini. Mereka tak mempedulikan menang atau tidak, tapi lebih memberikan penampilan terbaik di panggung KDI.

Dalam setiap kompetisi, imbuh Mus Brother, ada menang dan kalah. Yang paling utama adalah penampilan yang bisa menghibur dan menunjukkan kualitas meraka sebagai calon pendatang baru di dunia dangdut.

“Siapa yang tidak mau menang dalam kompetisi? Apa pun yang terjadi, ikhlas positif karena ke depannya banyak rintangan,” kata Mus Brother seperti dilansir dari iNews.id.

Saksikan Grand Final KDI 2018 pada Selasa, 2 Oktober 2018 disiarkan langsung oleh MNCTV. Dan, jangan lupa beri dukungan untuk Abi dan Delima agar menjadi “Bintang Dangdut Masa Depan”.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1