Ketik pencarian Anda

Editor's Choice

Abdul dan Ghea Duet di Babak 10 Besar, Armand: Alus Pisan….

JAKARTA – Duet Ahmad Abdul dengan Ghea Indrawari yang begitu mesra di panggung Indonesian Idol 2018 membuat Armand Maulana angkat bicara. Suami dari Dewi Gita tersebut mendoakan keduanya lekas satu hati.

Malam ini, Ahmad Abdul dan Ghea Indrawari sukses membawakan lagu Dari Mata secara apik. Suara mereka berdua pun terdengar harmoni dan membuat seluruh penonton sampai terkesima.

Bahkan, para juri yang terdiri dari Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Armanda Maulana, Maia Estianty, dan Judika juga turut memuji penampilan mereka berdua. Menariknya, Armand sampai mendoakan keduanya lekas satu hati. Ada apa gerangan?

“Yang gue senang adalah perpaduan Ghea yang nyanyinya centik dan Abdul nyanyinya santai. Dua perpaduan yang berbeda karakternya, tapi bisa masuk, nge-blend,” tutur Armand Maulana mengomentari penampilan Abdul dan Ghea, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 13 Februari 2018.

Armand kembali menambahkan, “Secara teknis, saat kalian bernyanyi harmoni, dua nada disatukan, napas dan tempo kalian bersamaan. Itu yang jadi bagus. Itu yang saya respek banget.”

Armand sangat mengapresiasi yang dilakukan Ghea dan Abdul, meski waktu latihan yang sebentar.

“Padahal kalian baru latihan tadi, bisa menyamakan napas dan tempo. Berarti, kalian sehati. Mudah-mudahan ke jalan yang lebih serius. Pokoknya, Ghea dan Abdul, alus pisan,” ujar Armand, diiringi tawa juri lainnya.

Baca juga:  Resep Tacos Sederhana ala Chef Hans Sumargo

Tidak mau kalah dengan Armand, Ari Lasso juga mengomentari penampilan Ghea dan Abdul.

“Kalian berdua ini, apa dekat, apa cocok,” tanya Ari Lasso.

“Kita pernah satu grup, dari awal. Secara pribadi dekat, sudah seperti adik sendiri Ghea,” ucap Abdul.

Mantan vokalis Dewa 19 ini masih penasaran dan kembali bertanya. “Adik-adikan ya. Chemistry dan kemesraan kalian bisa terasa. Kalau pribadi dekat, bagus, bagus,” kata Ari.

(Sumber: iNews.id)

Tags: