Ketik pencarian Anda

MNC Media

Abdul akan Berduet dengan Glenn Fredly di Grand Final Indonesian Idol

JAKARTA – Panggung Indonesian Idol malam ini bakal bertaburan bintang dari kalangan musisi ternama Tanah Air, serta 10 kontestan Indonesian Idol yang telah tereleminasi. Termasuk juga penampilan dua Grand Finalist, yakni Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir.

Di malam bertabur bintang yang dinamakan Result & Reunion Indonesian Idol itu, Grand Finalist Ahmad Abdul bakal memberikan kolaborasi spesial dengan musisi Indonesia, Glenn Fredly.

Kabar menyenangkan tersebut diketahui dari akun resmi ajang pencarian bakat Indonesian Idol di akun media sosial Instagram @indonesianidolid. Sebelumnya, akun itu juga mengunggah pengumuman kolaborasi para musisi dengan 10 kontestan Idol yang telah tereliminasi.

“Hai hai Idol Lovers! Special Collaboration selanjutnya ada @ahmadabdmusic X @glennfredly309 Loh, bagaimana penampilan mereka? Saksikan SENIN, 23 APRIL 2018 pukul 21.00 WIB. Hanya di @officialrcti,” tulis akun tersebut, baru-baru ini.


Sontak, para netizen pun antusias dan tak sabar menanti kolaborasi spesial Glenn Fredly dengan Grand Finalist asal Denpasar itu.

“Suara mereka hampir mirip, lembut lembut merdu gitu. Bayangkan saja, kalian cewek-cewek selamat baper,” tulis akun @dialupaofficial.

Para netizen dan penggemar Abdul juga mengharapkan penampilan mereka bakal pecah, seperti penampilan Abdul sebelumnya.

“Lagu berbahasa Indonesia dan duet pula, bakal petjah abis sih ini sama pas duet ama Yura,” kata @dankers.II.

“Bakalan petcahh banget ini dah. Semoga maksimal semua penampilannya ya bang @ahmadabdmusic semoga juri standing ovation. Semoga juara, aamiin,” ucap akun @nensiifrr.

Baca juga:  MoJoc2019 Bocorkan Kiat Sukses Jadi Content Creator

Penasaran dengan penampilan Abdul dan Glenn Fredly? Jangan lewatkan Final Result Indonesian Idol 2018 di Ecovention Ancol, Jakarta, yang disiarkan langsung di RCTI, Senin (23/4/2018), mulai pukul 21.00 WIB.

(Sumber: iNews)

Tags: