Ketik pencarian Anda

MNC Media

8 Peserta Lolos Babak Blind Audition The Voice Kids Indonesia 2017

JAKARTA – Blind Audition The Voice Kids Indonesia Season 2 kembali hadir di Global TV, Kamis 28 September 2017, Pukul 18.00 WIB. Antusiasme terlihat dari para perserta seluruh penjuru Tanah Air.

Penampilan-penampilan menakjubkan para peserta, tak pelak membuat reaksi yang mengejutkan dari para coach dan masyarakat. Para coach di antaranya Bebi Romeo, Agnez Mo, dan Tulus juga siap mewujudkan mimpi anak-anak berbakat kita untuk menjadi penyanyi muda bertalenta.

Kali ini, terdapat 3 perserta yang tergolong unik oleh para coach. Pertama adalah Gilbert dari Jakarta. Di usianya yang baru tujuh membuat lagu Be-Bop-A-Lula karya Gene Vincent yang dibawakannya menjadi sangat asik.

Peserta bernama lengkap Gilbert Obaroe Ongky ini dinilai sangat lucu dan bersemangat. Lewat penampilannya, akhirnya ia masuk tim Agnez Mo.

Peserta paling muda di antara peserta lainnya ini kebanjiran pujian. “Energi kamu meluap-luap dan kamu dipilih oleh coach yang tepat,” puji coach Tulus. “Gaya kamu lucu banget,” giliran pujian serupa mengalir dari Agnez Mo yang gemas.

Yang kedua merupakan peserta terakhir yang lolos, yaitu Kesha. Si cantik asal Surabaya itu menyanyikan Treat You Better yang dipopulerkan Shawn Mendes.

Awalnya, coach Agnez dan Tulus ingin menekan tombol untuknya, namun coach Bebi berkeras ingin Kesha masuk timnya dengan menekan tombol menggunakan kakinya. Tak ayal dia akhirnya masuk tim Bebi.

Baca juga:  MNC Play Dukung Semarang Youth Festival 2017

Sempat Galau

Selain itu, peserta pembuka babak tersebut juga tidak kalah hebat. Adi, peserta berusia 12 tahun asal Palembang, berhasil membuat ketiga coach terpukau. Adi pun berhasil menunjukkan kemampuannya lagi ketika ditantang menyanyikan satu lagu lagi. Setelah beberapa lama galau, Adi akhirnya memilih masuk tim Tulus.

“Suara kamu udah enak banget. Tidak salah ketiga coach memutar kursi,” puji coach Agnes.

“Kamu sekuat tenaga untuk membuat lagu ini nyaman buat kamu. Saya penasaran untuk berbagi ilmu dengan kamu,” puji Tulus.

Sementara itu, ada 8 peserta yang lolos babak tersebut. Yakni, Chent (Bukittinggi, 14 tahun) – Team Bebi Romeo; Adi (Palembang, 12 tahun) – Team Tulus; Keisha (Denpasar, 14 tahun) – Team Tulus; dan, Gilbert (Jakarta, 7 tahun) – Team Agnez Mo seperti yang diberitakan okezone.com

Sementara itu, Kesha (Surabaya, 14 tahun) – Team Bebi Romeo, Kiran (Bandung, 11 tahun) – Team Tulus; Dita (Jakarta, 14 tahun) – Team Agnez Mo; dan terakhir, Dea (Jakarta, 12 tahun) – Team Bebi Romeo.

Pada season 2 kali ini, penonton setia The Voice Kids Indonesia tidak hanya disuguhi aksi peserta di atas panggung. Bersama Kaneisha sebagai social host, penonton dapat melihat keseruan dan mengintip sisi lain di vlog The Voice Kids Indonesia.*

Tags: