Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

7 Kanal Baru di HUT ke-7 Sindonews

Foto : MNC Media

JAKARTA – Pada usianya yang ke tujuh, SINDOnews luncurkan 7 kanal terbaru. Kanal baru tersebut yakni Gen SINDO, SINDOnews Sumut, SINDOnews Sumsel, SINDOnews Jabar, SINDOnews Jateng dan DIY, Infografis, dan Event.

Peluncuran 7 kanal baru ini menjadi penanda SINDOnews terus berinovasi untuk memberikan informasi terbaik dan dibutuhkan pembaca. Saat ini, SINDOnews mampu menghasilkan 500 artikel setiap harinya. Dilihat dari Alexa, SINDOnews berada di urutan keempat di antara situs media online di Indonesia saat ini.

“SINDOnews itu koran online. Menggunakan standar jurnalis yang tinggi dan kecepatan media online. Harapannya semoga kita bisa menjadi nomor satu,” jelas Direktur Konten, Regional dan Sirkulasi, Pung Purwanto, di Jakarta, Senin (8 Juli 2019).

Saat didirikan pada 4 Juli 2012, SINDOnews hanya menyajikan tiga kanal. Kini sudah menjadi 10 kanal. Jika ditambahkan 5 kanal baru tersebut, maka menjadi 16 kanal. Saat ini SINDOnews telah memiliki 4 kanal daerah yakni Jawa Barat, Jawa Tengah dan DIY, Jawa Timur, dan Makassar.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi hasil kerja tim yang berhasil membawa SINDONews ke peringkat empat besar nasional versi Alexa. Ia berharap, semua pihak mendukung supaya bisa mewujudkan SINDONews.com menjadi nomor satu portal berita online di Indonesia.

“Saya secara pribadi dan atas nama group mengucapkan terima kasih atas usaha yang sangat luar biasa,” kata Chairman.