Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini Uncategorized

5 Fakta Tersembunyi Chef Juna, Juri MasterChef Indonesia

Foto : MNC Media

JAKARTA, Bagi kalian yang akrab dengan dunia dapur, pastinya kenal dong sama sosok chef garang ini. Ya, pemilik nama lengkap Juna Rorimpandey ini memang dikenal galak saat menjadi juri MasterChef Indonesia. Meskipun begitu, ia sebenarnya adalah sosok yang humoris, lho.

Nah, bagi kalian yang ingin tahu banget tentang pria asal Manado ini, simak yuk artikelnya di bawah ini.

1. Duda

Juna yang pernah menetap lama di Amerika Serikat ini pernah gagal dalam pernikahan. Mantan istrinya itu adalah warga AS yang berprofesi sebagai dokter ahli anestesi. Mereka menikah di tahun 2007.

“Kami menikah habis 8.000 Dollar AS dan mengerjakan semuanya sendiri, mulai dari beli minuman, dan juga beli kue pernikahan sendiri seharga 16 Dollar AS,” kata Chef Juna.

2. Correlate

Pada Oktober 2016 lalu, Juna sukses membuka restoran baru yang terletak di gedung Menara Rajawali, Kuningan. Restoran yang memadukan teknik masak Jepang dan Perancis ini bernama Correlate.

3. Semprot Calon Pacar

Saat memandu program The Hells Kitchen Indonesia pada 2015 lalu, salah satu pesertanya adalah Atries Angel. Sebagai peserta, Atries juga pernah terkena ‘semprot’ Chef Juna, namun setelah program ini selesai ternyata mereka berdua menjadi semakin dekat. Malah, keduanya sudah mulai berani memperlihatkan hubungannya kepada publik.

4. Punya Lisensi Pilot

Baca juga:  100 Peserta Semifinal MoJoC 2019, Selamat Berjuang!

chef juna master chef indonesiaTahu kah kalian, saat tinggal di Amerika Serikat sono, Juna ternyata sempat masuk ke sekolah penerbangan. Dia pun berhasil lulus dan mendapat lisensi pilot. Namun, sekolah penerbangannya ternyata bangkrut saat Juna sedang mengambil lisensi komersial.

5. Kasus Narkoba

Publik kembali dihebohkan dengan kasus narkoba yang menjerat nama figur publik. Kali ini nama koki selebriti chef Juna yang terseret. Rabu (23 Agustus 2017), santer dibicarakan bahwa ia tertangkap akibat narkoba dan berada di Polres Metro Jakarta Selatan. Namun, hal itu langsung ditepis olehnya dengan mengatakan bahwa hal itu tidak benar.

Bonus

Pernah Bikin Geng Motor

Dilansir dari berbagai sumber, ternyata pada saat berusia 17 tahun, Juna dikenal sebagai anak yang berandalan. Di umur yang masih tergolong sangat muda itu, Juna bahkan membuat geng bernama Bad Bones.
Geng ini selalu mengendarai Harley Davidson bersama-sama tanpa peduli ke manapun mereka akan pergi.

Sadar dengan apa yang dilakukannya unfaedah, pria bertato ini lalu memutuskan hijrah ke Amerika Serikat. Sebagai bekal, Juna menjual motor Harley Davidson kesayangannya seharga Rp 40 juta di tahun 1998.

Nah, itulah sekelumit cerita tentang Chef Juna, MasterChef Indonesia.