Ketik pencarian Anda

MNC Media

Armand Maulana Mulai Lirik Ayu Sebagai Teman Duet

JAKARTA – Menjadi salah satu juri di Indonesian Idol membuat Armand Maulana sangat memperhatikan kualitas menyanyi para kontestan. Dari sekian banyak peserta, rupanya Armand mulai melirik Ayu Putri Sundari sebagai teman duetnya ke depan.

Kabar ini tersirat dari akun instagram pribadi Armand Maulana @armandmaulana04. Dalam unggahan tersebut ia membagikan potret dirinya bersama Ayu. Terlihat Armand yang mengenakan pakaian kuning tengah duduk bersama Ayu yang telah tampil di babak Spekta 11 Indonesian Idol.

Armand melengkapi unggahan tersebut dengan sebuah caption. Ia menanyakan kepada warganet apakah nama yang pas untuk projek duetnya bersama Ayu.

“Kalo saya sama @ayuenstar bikin duo, enaknya apa ya namanya?” tulis Armand.

Unggahan Armand ternyata disambut baik oleh para warganet. Sebagian besar dari warganet mendukung apabila Armand berduet dengan Ayu. Warganet pun segera merespon dengan menuliskan ide nama di kolom komentar.

“Ayunand” Ayu dan Armand masukin unsur musik Jogja sama Sunda. Jadi pop mendayu sesuai namanya ayunand mengayun hoho,” tulis akun @maull.gram.

“Duo perdamaian Kang.. lagu-lagunya religius @armandmaulana04 @ayuenstar,” tulis akun @bank_cimory.

“sepertinya ada projek kesana yaa. Soalnya sebentar lagi bulan ramadhan,” tulis akun @naila0713.

“Proyek Ramadan kak? Duo jingkrak-jingkrak? Duo petakilan? Duo makhluk alus (banget) wkwkwk,” tulis akun @ayupermatadewi4.

Seperti diketahui bahwa Armand merupakan salah satu juri Indonesian Idol 2018. Armand dikenal sebagai vokalis band. Bersama Aria Baron, Thomas Ramdhan, Ronald Fristianto dan Dewa Budjana ia mendirikan grup band yang telah membesarkan namanya sejak Desember 1994.

Baca juga:  Prahara di Bukik Tuo: Bahaya Kekuatan Palasik Kian Merasuk

Akhir-akhir ini Armand tengah disibukkan dengan projek solonya. Akan tetapi hal tersebut tidak membuat grup musiknya bubar. Sebelum membentuk grup band Gigi, Armand pernah menjadi vokalis grup band Next Band di tahun 1990. Setahun kemudian ia pun bergabung dengan grup vokal ternama yait Trio Libels.

Sedangkan Ayu Putri Sundari adalah kontestan Indonesian Idol 2018 asal Jogjakarta. Kontestan berhijab ini dikenal dengan gaya swag nya.

Kemampuan Ayu dalam bermusik patut diperhitungkan. Dengan kemampuan memainkan berbagai alat musik, Ayu dicap sebagai kontestan Idol serba bisa.

(Sumber: Okezone)

Tags: