Ketik pencarian Anda

MNC Terkini

400 Mahasiswa Ikuti Literasi Media MNC Group di Surabaya

SURABAYA – Kuliah umum literasi media dan keuangan yang digelar MNC Group menyambangi Universitas 17 Agustus (Untag) Surabaya, Jawa Timur, Kamis (25/10/2018). Dihadiri 400 peserta, kuliah umum di Gedung Graha Wiyata Untag ini mendapat apresiasi mahasiswa.

Para mahasiswa terlihat antusias mengikuti seluruh sesi acara kuliah umum. Hampir semua tempat duduk di tribun Graha Wiyata Untag penuh.

Salah satu peserta yang hadir, Hilal Habiburrahman mengaku, kuliah umum yang digelar MNC Group itu memberi manfaat bagi mahasiswa. Di antaranya mengetahui cara memanfaatkan dunia digital untuk mendukung aktivitas sehari-hari dan mengetahui perkembangan informasi.

“Saya datang bersama teman-teman. Penasaran saja sama literasi yang bisa bermanfaat sama generasi muda,” jelas mahasiswa jurusan elektro Untag ini.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untag Slamet Riyadi juga memberi apresiasi positif atas kegiatan ini. Sebab, kegiatan yang bersifat edukatif ini bisa memberi wawasan baru bagi mahasiswa. “Kami juga tersanjung dipilih menjadi tuan rumah acara ini,” katanya.

Kuliah umum ini menghadirkan tiga pemateri antara lain Presenter iNews Okky Arisandi, Branch Manager MNC Sekuritas Surabaya Lina Rosita, dan perwakilan Bursa Efek Indonesia Surabaya Dian Fajar Mahardika.

Sama seperti di sejumlah kampus lain, kuliah umum kali ini juga mengangkat dua tema penting. Yaitu bijak dalam menggunakan gawai atau gadget dan cerdas dalam mengelola keuangan serta berinvestasi.

Baca juga:  Cast Koboy Kampus Bakal Buka-bukaan di Chillout Okezone

“Kuliah umum literasi adalah wujud kepedulian MNC Group dalam membangun paradigma positif di kalangan generasi milenial. Terutama dalam berteknologi dan mengelola keuangan,” kata Kepala Biro MNC Media Jatim Ahmad Willyanto.

Kuliah umum bertema Literasi Zaman Now untuk Generasi Milenial tersebut digelar di 29 kampus yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memperingati ulang tahun ke-29 MNC Group yang jatuh pada 2 November mendatang.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1