Ketik pencarian Anda

Editor's Choice

4 Tips Belanja Anti-Kalap, Nomor 2 Rajin Cari Info Promo

Minimarket merupakan salah satu solusi untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Akses yang mudah serta produk yang lengkap, menjadi alasan mengapa masyarakat lebih memilih minimarket.

Meskipun begitu, seringkali kita kalap saat berbelanja di minimarket. Simak tips menghindari kalap saat berbelanja di minimarket.

1. Jeli membandingkan harga
Jika Anda perhatikan baik-baik, ada beberapa minimarket yang menjual produk dengan merek yang sama namun harganya berbeda satu sama lainnya.

2. Rajin mencari info promo
Tidak perlu malu untuk menanyakan langsung kepada pihak minimarket terkait promo yang sedang berlangsung. Barangkali Anda sedang beruntung mendapatkan tawaran harga atau bonus-bonus yang mana dapat menghemat pengeluaran Anda.

3. Jangan malas mengumpulkan stamp
Seringkali jika Anda rajin mengumpulkan stiker atau stampel, Anda bisa memperoleh potongan harga atau produk gratis dari minimarket. Sehingga akan lebih baik jika menyimpan dan mengumpulkannya setiap selesai berbelanja.

4. Unduh aplikasi minimarket
Beberapa minimarket yang cukup besar biasanya difasilitasi dengan aplikasi yang dapat diunduh melalui smartphone. Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk mencari tahu promo menarik dan potongan harga yang sedang berlangsung.

 

Sumber: akun instagram official MNC Bank (@officialmncbank)

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1