Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

4 Tim Besar Berebut Top 4 Liga Premier Inggris

Foto: Elok Rosyidah

JAKARTA – Posisi 3 dan 4 besar kelasmen liga Inggris semakin panas. Tottenham Hotspur, Arsenal, Chelsea, dan Manchester United saling berjibaku demi menjaga asa bermain di Liga Champions musim mendatang.

Sedikit mengherankan memang, jajaran tim papan atas yang memperebutkan posisi 3 dan 4 Liga Inggris. Namun begitulah seru dan sengitnya persaingan di Premier League musim ini.

Tottenham Hotspur yang sekarang bercokol di peringkat 3, masih mungkin terpeleset dan turun peringkat. Tercatat dalam 36 pertandingan, Saat ini Tottenham nyaman di peringkat 3 dengan 70 poin, disusul Chelsea dengan 68 poin, kemudian Arsenal 66 poin, dan Manchester United di posisi 6 dengan raihan 65 poin.

Tottenham diatas kertas akan melaju lebih kencang, the Lily white memiliki keunggulan poin lebih tebal dibanding Arsenal dan Manchester United. Tim besutan Mauricio Pochettino menyimpan dua laga tersisa yang lebih menguntungkan daripada rivalnya. Berikut catatan 2 pertandingan yang harus dimainkan keempat tim papan atas tersebut.

Tottenham akan menghadapi Afc Bournemouth pada awal Mei, kemudian memainkan laga pamungkas saat berhadapan dengan Everton pada 12 Mei mendatang.

Sementara laga sisa yang dimiliki Arsenal adalah menjadi tuan rumah menjamu Brighton & Hove Albion pada Minggu 5 Mei, dan yang terkahir bermain di Burnley pada Minggu 12 Mei.

Chelsea masih menyimpan laga melawan Watford di Stamford Bridge pada Minggu 5 Mei, kemudian tandang ke markas Leicester City pada Minggu 12 Mei.

Baca juga:  MNC Group Berangkatkan Karyawan Terbaik Umrah ke Tanah Suci

Kemudian untuk Manchester United, harus memainkan pertandingan di depan public Huddersfield Town pada Minggu 5 Mei, kemudian mempertaruhkan nasibnya di Old Trafford saat kontra Cardiff City pada, Minggu 12 Mei, sebagai laga penutup.

 

Baruno

MNC Update Managing Editor

    1