Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

4 Standing Ovation untuk Suara Soul yang Pecahkan Panggung TVI

Foto: Official GTV

Pecah banget! Begitulah penampilan kontestan The Voice Indonesia, Artha, saat berada diatas panggung The Voice Indonesia. Artha tampil menggebrak panggung dengan aksen soul yang sangat kental dan bernyanyi begitu lepas. Sontak membuat para coaches tidak perlu berpikir lama untuk menekan tombol I WANT YOU dan berputar untuknya.

Di babak Blind Auditions The Voice Indonesia, Kamis (29/11/2018), Artha yang tampil menyanyikan lagu Mama Knows Best yang dipopulerkan oleh Jessie J, bernyanyi dengan sangat enjoy dan ekspresif. Pada saat ia meraih nada tinggi, semua coach berteriak, dan di akhir lagu ke lima coaches memberikan standing ovation untuk Artha.

Alhasil, seluruh coaches kecuali Coach Armand mulai mengeluarkan jurus terjitu untuk mendapatkan Artha agar bergabung dengan teamnya, yaitu dengan rayuan maut.

Video: Official GTV

“Panggung itu mainannya kamu, keliatan banget punya rasa kepercayaan diri yang luar biasa, please pilih aku sebagai coach kamu,” pinta coach Anggun.

“Kamu ini power house, kamu tuh kayak pembangkit tenaga listrik di Indonesia. dan kayaknya belum ada penyanyi kayak gini,” puji coach Titi dengan kiasannya yang mengundang gelak tawa.

“Ketika nemu penyanyi yang kayak lo, kayaknya semuanya bisa dilahap, semua rasa bisa dipake, bayangin lagu apa yang bisa kita captain,” bujuk coach Vidi & Nino.

Di sisi lain coach Armand, tak mengeluarkan jurus rayuan mautnya. Justru melontarkan pertanyaan untuk Artha. “Seorang coach seperti apa yang ingin kamu pilih?” tanya vokalis Band Gigi itu.

Baca juga:  MNC Bank Gelar Webinar Prospek Ekonomi untuk Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional

Artha pun sangat tidak menyangka, semua coaches menyukai suaranya dan menerima banyak pujian. Suara Artha yang bagus ini, diwariskan oleh Alm. Papa, yang merupakan seorang pelatih paduan suara.

Pilihannya akhirnya jatuh pada Coach Armand. Ini membuat semua kaget. Pasalnya Artha mengatakan akan memilih coach yang umurnya tak jauh berbeda. Usai bersalaman dengan para coaches, Artha menemui sang Mama di family room bersama Omesh, tak lama kemudian Coach Armand datang dan menemui mama Artha.

Ternyata, mama Artha ngefans dengan Armand. Suasana haru pun terjadi, Mama Artha tak henti mengucapkan terimakasih karena coach Armand sudah memilih Artha. Saking ngefansnya, mama Artha menginginkan sesuatu kepada coach Armand.

Penasaran apa yang terjadi di family room? Yuk, Saksikan penampilan Artha di Official YouTube Account The Voice Indonesia dan dukung Artha sebagai Juara Favorit Shopee.

Untuk info lebih lanjut klik gtv.id/thevoice. Jangan lupa, ikuti terus penampilannya di The Voice Indonesia setiap hari Kamis jam 19.30 WIB hanya di GTV.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1