Ketik pencarian Anda

Chairman Activities Editor's Choice Highlights

4 Bukti Hary Tanoe Berjiwa Muda & Dukung Generasi Muda, Nomor 2 jadi Tren Kids Zaman Now

JAKARTA – CEO MNC Hary Tanoesoedibjo sudah dikenal sebagai seorang pemimpin yang berjiwa muda. Hal-hal yang berkaitan dengan anak muda dan generasi muda menjadi perhatian serius Hary Tanoe. Ia tidak setengah-setengah dalam urusan kepemudaan.

Ini lima kegiatan Hary Tanoesoedibjo yang menggambarkan ia berjiwa muda dan memperhatikan persoalan terkait kepemudaan:

1. Bertemu Organisasi Pemuda dan Mahasiswa

Hary Tanoesoedibjo juga dikenal sebagai sosok yang gemar audiensi bersama beberapa organisasi pemuda dan mahasiswa di Indonesia.

Dia sudah pernah beraudiensi dengan sederet organisasi seperi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Generasi Muda Mathla’ul Anwar (Gema MA), Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI), Serikat Mahasiswa Muslimin (Semmi), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), hingga Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (Himmah).

Ia juga dipercaya menjadi pembicara dalam kegiatan ‘Jambore Kebangsaan dan Kewirausahaan’ di Bumi Perkemahan Mandalawangi, Cibodas pada Hari Sumpah Pemuda.

Selain audiensi, Hary Tanoe juga telah mengisi kuliah umum lebih dari 150 di seluruh Indonesia.

2. Mendorong Kemajuan Futsal

Semenjak menjabat sebagai Ketua Federasi Futsal Indonesia (FFI) pada 2014, Hary Tanoesoedibjo, telah berhasil mengenalkan masyarakat awam dengan olahraga futsal tersebut.

Banyaknya pertandingan futsal yang disiarkan stasiun televisi swasta nasional, membuat masyarakat Indonesia kian memahami olahraga tersebut. Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Federasi Futsal Indonesia (FFI) sangat berharap futsal semakin menjadi olahraga yang memasyarakat di Indonesia.

Baca juga:  Hasi Liga Inggris Pekan 31: Man City Semakin Dekat Jadi Juara Liga

Untuk mencapai tujuan tersebut, FFI pun semakin menggalakkan banyak turnamen tidak hanya tingkat nasional, tapi juga mulai dari tingkat kabupaten hingga provinsi. Hal ini dilakukan agar futsal benar-benar semakin memasyarakat.

“Sekira 4 tahun menjadi Ketum FFI, kami mengadakan banyak kompetisi di kabupaten/kota dan provinsi agar futsal lebih memasyarakat,” ungkapnya.

3. Komitmen Majukan Industri Kreatif

Hary Tanoesoedibjo menegaskan siap memfasilitasi setiap anak muda yang concern di bidang industri keratif salah satu contohnya bidang animasi.

Dengan pengembangan industri kreatif, Hary Tanoe meyakini akan menumbuhkan peluang lapangan kerja sehingga kehidupan masyarakat akan semakin lebih baik.

“Saya siap membantu anak-anak muda di industri kreatif. Mereka tumbuh, lapangan kerja tercipta, ekonomi lebih baik,” ungkapnya.

4. Berbagai program pencarian bakat

Sebagai pemilik media, Hary Tanoe tahu dan paham bahwa masyarakat butuh saluran dan panggung untuk berkekspresi. Olehnya itu dibuatlah berbagai macam program ajang pencarian bakat.

Indonesian Idol, X-Factor, Miss Indonesia, Miss World, Bright Awards dan masih banyak lagi merupakan bukti konkrit perhatiannya terhadap tanlenta-talenta berbakat di tanah air.

Tags: