Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

3 Peserta Tersingkir, 12 Lolos Ke Babak Spektakuler Indonesian Idol

JAKARTA – Babak TOP15 Indonesian Idol 2018 usai digelar. Hasil akhir pun secara resmi diumumkan pada Senin 22 Januari 2018 malam di RCTI. Sebanyak 12 kontestan berhasil melaju ke babak spektakuler, sementara 3 harus tersisih.

Adapun 10 peserta dipilih berdasarkan voting tertinggi pilihan pemirsa, sedang 2 kontestan diselamatkan oleh dewan juri .

Kontestan yang masuk voting tertinggi pemirsa Indonesian Idol yaitu, Joanita, Ghea, Marion, Jodie, Maria, Glenn, Mona, Abdul, Withney dan Chandra. Sementara dua peserta yang diselamatkan oleh juri, yaitu Kevin dan Ayu. Disamping itu, Naomi, JK dan Billy harus tersingkir di babak showcase

Salah satu juri Indonesian Idol 2018 Bunga Citra Lestari menilai, bukan sesuatu yang mudah untuk memutuskan tiga nama yang harus pulang. Pasalnya, semua peserta sangat layak untuk melaju ke babak selanjutnya.

“Sangat sulit menentukan siapa yang layak untuk masuk ke babak Spektakuler. Semua tampil sangat bagus, tapi kembali lagi, ini adalah sebuah kompetisi, ada yang harus dipilih. Bagi yang tidak terpilih, jangan putus asa, jadikan ajang ini sebagai pemicu semangat kalian,” jelas BCL.

Selama acara berlangsung, ada satu penampilan peserta yang membuat juri berdecak kagum yaitu Joan yang membawakan Whole Lotta Woman yang dipopulerkan Kelly Clarkson. “Kamu ‘gila’, akhirnya ada penampilan kelas dunia di Indonesian Idol. Itu saja dari saya,” kata Ari Lasso.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1