Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

3 Hari Lagi! Takeshi’s Castle Indonesia Season 3 di MNCTV

Foto: Officia MNCTV

JAKARTA – Pejuang eksis siap melawan raja baru dan prajurit dari Jepang. Ayo! bantu kapten tampan dan Wakapak berjuang di Takeshi’ Castle Indonesia season 3.

Kamu tentu ingat  game show Takeshi’s Castle atau Benteng Takeshi yang pernah booming di era  1990—2000? Nah, game show asal Jepang ini di adaptasi ke Takeshi’s Castle Indonesia, yang saat ini sudah masuk ke season 3.

 Game show halang rintang ini diikuti oleh puluhan peserta, dan mereka disebut pejuang. Nah, para pejuang dalam Takeshi’s Castle akan berlomba untuk menaklukkan rintangan hingga mencapai Benteng dan berhadapan dengan Raja Takeshi.  Di season 3 kali ini yang menjadi Raja dalam adalah Reza Bukan, sebagai penasihat Raja Farid Aja, sedangkan kapten yakni Fero Walandauw

 Di babak akhir, para pejuang akan berhadapan dengan Raja Takeshi dan berusaha untuk merobohkan Benteng Takeshi. Selain stamina dan ketangkasan, permainan ini juga menuntut keberanian.

Video: Officia MNCTV

Kalian juga bisa foto bareng mereka. Buruan pendaftaran gratis! Syaratnya, cuma upload foto paling seru kalian di instragram, lalu tandai @Official_MNCTV, @TakeshiCastleID dan #TakeshisCastleIndonesia.

Eits, jangan lupa tonton acaranya. Hanya di MNCTV, mulai 24 Maret 2019, pukul 16.00 WIB.

Siapa tahu, kalian bakal masuk televisi juga, saat diwawancarai si reporter kocak Lee Jeong Hoon yang bakal mandu acara Takeshi’s Castle Indonesia Season 3 ini, guys!

“Nonton aja #TakeshisCastleIndonesia Season 3 mulai 24 Maret 2019 pukul 16.00 WIB di MNCTV! @TakeshiCastleID”

Baruno

MNC Update Managing Editor

    1