Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

2nd RU Miss Indonesia 2019 Antusias Tularkan Semangat Belajar Anak

Foto: Baruno

Jakarta – Miss Indonesia Organization terus memperlihatkan kepeduliannya atas perkembangan anak-anak Indonesia. Terlihat saat Center for Indonesian Policy Studies (CIPS) bersama Miss Indonesia Organization menggelar acara “Crowdfunding Campaign” untuk penggalangan donasi beasiswa anak-anak sekolah dasar.

Dalam acara ini bersama Miss Indonesia Organization diwakili 2nd RU Miss Indonesia 2019, Sharon M. Sumolang. Sahron Nampak begitu antusias saat memberikan motivasi pada wali murid pada kelas yang berada di Madrasah Ibtidaiah (MI) Tunas Karya Tambora

“Ketika saya ditawari kerjasama untuk program dari CIPS ini saya melihat ada kesamaan value dan visi misi dengan saya dimana saya percaya bahwa anak-anak harus mengenyam pendidikan dan harus mendapat akses terhadap edukasi di Indonesia,” ucap Sharon di MI Tunas Karya Tambora, Jakarta, Jumat (15/3).

Sekedar informasi, CIPS dan Miss Indonesia Organization menggelar acara “Crowdfunding Campaign di MI Tunas Karya, MI Raudlatul Islamiyah, MI Al-Muawanatul Khaeriyah, SDI Suraya, dan SDS Bina Pusaka. Dalam kegitan ini juga terdapat donasi beasiswa. Nantinya setelah terkumpul kemudian akan disalurkan oleh CIPS pada bulan Mei 2019, untuk kebutuhan uang pangkal sekolah menengah pertama.

Dengan melihat adanya keselarasan antara dirinya dan CIPS, Ia merasa ingin terus melanjutkan kegiatan positif ini di masa mendatang. Dirinya menilai kegiatan seperti terjun ke sekolah sekolah, bertemu anak-anak, dan melihat mereka untuk belajar, merupakan wujud dari kepedulian terhadap masa depan anak anak Indonesia.

Baca juga:  MNC Peduli-Yayasan Jalinan Kasih, Gratiskan Operasi Bibir Sumbing

“Buat saya itu suatu pengalaman berharga, hari ini kami datang ke sekolah, bertemu dengan anak-anak yang punya potensi besar, punya mimpi yang luar biasa,”imbuhnya.

Baruno

MNC Update Managing Editor

    1