Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

The voice Indonesia musim ke-4 Perkaya Warna Musik

Foto : MNC Media

Jakarta – Sukses memikat hati pemirsa, The Voice Indonesia musim kompetisi keempat, bakal memberikan kejutan. Musim yang akan sebentar lagi bergulir akan menjadi yang terseru dan emosional bagi kontestan dan para coach.

Di musim kali ini, The Voice Indonesia mempersiapkan formasi baru di jajaran coach dan pelebaran genre musik. Hal ini membuka kesempatan luas kepada talenta untuk mengembangkan warna musik lainnya serta menampilkan persaingan coach yang lebih beragam dari sudut pandang musik dan pengalamannya.

“Kita selalu mengevaluasi The Voice Indonesia dari tahun ke tahun. Kita perlu mempelebar genre tahun ini dengan musik dangdut dan melayu. Dengan memperlebar genre, maka memperlebar penonton,” ujar Hari Martono, SPV Programing & Aquisition GTV saat konferensi pers The Voice Indonesia, MNC Tower 1, Jakarta, Senin (26/8).

Hari Martono juga mengatakan tak hanya perluasan genre saja, cerita kontestan yang emosional juga akan disajikan. Perjuangan para kontestan dalam menuju The Voice Indonesia yang tak mudah akan menjadi kisah inapiratif bagi penonton, khususnya anak muda.

“Saat audisi, tim The Voice Indonesia telah mendatangi kota-kota yang memiliki genre musik bagus dan memiliki talenta. Mereka membuka peluang besar bagi bakat-bakat muda untuk mengikuti ajang ini,” imbuhnya.

Video : Elok Nursyidah, MNC Media

Coach Vidi yang hadir juga mengatakan sebagai musisi, para juri juga diwajibkan agar bisa memproduksi musik yang bagus tanpa ada pengecualian genre.

Baca juga:  Dear Jamaah Haji, Langgar Ini Bisa Kena Dam 1 Ekor Kambing!

“Kita nggak anti pada genre-genre tertentu,” ujar Vidi Aldiano.

Diva Ternama Indonesia, Titi DJ terlohat bersemangat dengan memasuki musim baru The Voice Indonesia 2019. Dia menyakinkan bahwa season ini bakal seru dengan bakat-bakat baru yang luar biasa.

“Harus karena ada genre baru juga peserta-peserta yang luar biasa dan kadang kita sendiri susah untuk milihnya. Harus ditonton dan menambah musik Indonesia semakin semarak,” ujarnya.

The Voice Indonesia 2019 (#TheVoice4Indonesia) akan ditayangkan perdana pada 29 Agustus 2019. Nantinya bakal tayang seminggu dua kali setiap Kamis dan Jumat pukul 20.00 WIB di GTV.