Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

2018, MNC Sky Vision Bidik Pertumbuhan Pelanggan 10%

JAKARTA – PT MNC Sky Vision Tbk menargetkan pertumbuhan pelanggan di tahun 2018 dapat mencapai hingga 10%. Target tersebut bertambah dua kali lipat dari realisasi pertumbuhan pelanggan tahun lalu sebesar 5%.

Presiden Direktur MNC Sky Vision Hari Susanto optimistis target pertumbuhan pelanggan tersebut dapat tercapai. Sebab, perusahaan telah menyusun gebrakan baru di tahun ini. Mulai dari menambah channel yang diminati masyarakat hingga perluasan jaringan hingga ke daerah-daerah di Indonesia.

“Target kami itu bisa tumbuh 10% atau 250.000 pelanggan. Kami juga ingin maksimal untuk pelanggan. Saat ini kami sudah menjadi market leader sekitar 60% dan kami mau tetap jadi market leader di Indonesia. Tahun lalu berhasil terealisasi sekitar 5%, jadi target sekarang double. Mudah-mudahan dengan nama baru MNC Vision bisa double digit,” jelasnya.

Menurutnya, dengan target pertumbuhan tersebut MNC Sky Vision akan tetap menjadi pemimpin dalam kategori TV kabel dengan produknya yakni MNC Vision yang merupakan nama baru dari Indovision.

“Sampai saat ini, perseroan sudah memiliki sekitar 2,5 juta pelanggan. Rebranding ini menjadi babak yang baru bagi perseroan untuk membuat inovasi-inovasi terbaik untuk pelanggan,” tutur Hari.

Dia menyebut, saat ini channel yang tersedia di MNC Sky Vision mencapai lebih dari 130 yang terbagi dari channel MNC Group dan channel ekslusif internasional yang hanya dimiliki oleh platform MNC Vision.

Baca juga:  Miss Indonesia 2018: Manfaatkan Teknologi untuk Belajar

Sementara itu, perusahaan, lanjutnya, juga terus berkomitmen untuk memberikan nilai tambah terhadap pelanggan-pelanggan perseroan dan dari sisi siaran pihaknya pun selalu menghadirkan tayangan-tayangan bermutu, tidak hanya hiburan tapi juga olahraga dan pendidikan anak-anak.

“Kami juga punya loyalti program untuk pelanggan-pelanggan kami dan kami juga ada asuransi untuk para pelanggan kami seperti asuransi kecelakaan, ,” tutur Hari.

Hari menjelaskan, untuk menambah channel pihaknya akan melakukan kerja sama dengan program-program internasional yang paling di minati oleh masyarakat Indonesia seperti tayangan dari Timur Tengah dan Korea.

“Kami lagi eksplor dan sedang mencoba adakan survei di beberapa negara di Timur Tengah karena negara Indonesia ini mayoritasnya muslim jadi tayangan Timur Tengah seperti itu perlu. Sebenarnya, kami sudah ada tayangan dari Makkah tapi kami cari lagi tayangan-tayangan lain yang bisa mendukung untuk pelanggan setia kami yang muslim. Selain itu, kami juga ada tayangan dari Korea dan akan ditambah karena sepertinya peminatnya banyak sekali,” pungkasnya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1