Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

2018, MNC Life Targetkan Premi Rp325 Miliar

JAKARTA – PT MNC Life Assurance  (MNC Life) menargetkan pertumbuhan premi  Rp325 miliar di tahun 2018. Sampai dengan kuartal pertama tahun ini, produk bancassurance MNC Life telah memberikan kontribusi 65 persen dari target perusahaan.

Vice President Bancassurance Azuarini Diah Parwati memaparkan, jalur pemasaran bancassurance memberikan kontribusi sebesar 28% dari target premi perseroan di 2017. Kontribusi bancassurance meningkat menjadi 65% dari total premi pada triwulan pertama di 2018.

“Tahun ini kami menargetkan kontribusi bancassurance dapat meningkat hingga 70%-80% dari target premi perusahaan sebesar Rp325 miliar,” jelas dia, di MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (26/4).

Untuk mencapai target tersebut, pihaknya tengah gencar menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan bank dan nonbank. Terbukti hingga kuartal pertama 2018, MNC Life telah bermitra dengan 16 perusahaan jasa keuangan baik bank maupun nonbank.

Terbaru, MNC Life bekerja sama dengan PT Karunia Multifinance melalui produk bancassurance dengan memberikan asuransi jiwa kredit kepada debitur Karunia Multifinance.

Sebagai informasi, dalam periode tiga tahun ini dan mendatang MNC Life bekerja sama dengan bank dan non-bank untuk meluncurkan beberapa produk seperti term ROP 10 years, credit life (Asuransi Jasa Keuangan/AJK), dan unit link. Sektor kredit yang terbesar yaitu kredit kepemilikan mobil atau properti, kredit multi guna (KMG), Credit Shield dan kredit tanpa anggunan (KTA).

Baca juga:  Finalis Asal NTT Siap Tarung di Grand Final TVI, Malam ini

MNC Life pun telah siap dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan produk melalui kerja sama baik dalam bentuk program bundling di produk bancassurance yaitu AJK.

Komitmen MNC Life dalam meningkatkan kualitas layanan dan produk melalui peluncuran beberapa aplikasi digital yang dimiliki MNC Life untuk mempermudah pelayanan bagi nasabah maupun mitra MNC Life. Salah satu aplikasi digital yang dimiliki MNC Life adalah e-Ajk.

Peningkatan kualitas layanan dan produk pun mengantarkan MNC Life meraih penghargaan di tahun 2017 sebagai Top 3 Digital Brand dan juga Top 5 Best Claim Service for Life Insurance Company dalam sebuah ajang penghargaan bergengsi untuk kategori perusahaan jasa keuangan di Indonesia.*

 

 

 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1