Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

2018, MNC Bank Genjot Pertumbuhan Dana Murah

JAKARTA – Sejalan dengan pertumbuhan ekonomi dan infrastruktur yang semakin kuat, PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) terus mengenjot pertumbuhan dana khususnya dana murah melalui peningkatan layanan berbasis digital agar nasabah semakin mudah dan nyaman bertransaksi.

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo mengatakan, pada tahun ini, MNC Bank memasuki tahapan ke 2 pengembangan bank yaitu Focusing Business.

“Pada tahap ini kami fokus meningkatkan jumlah nasabah baik funding maupun lending dengan focus pada segmen consumer dan retail,” terang Benny.

Sejalan dengan hal tersebut, perusahaan yang berada dibawah MNC Group ini kembali menghadirkan program istimewa kepada seluruh nasabahnya dalam rangka memasuki Tahun baru China (Imlek) 2569.

“Tahun Baru Imlek yang dirayakan pada 16 Februari adalah kesempatan yang tepat untuk meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat di sekitar wilayah operasional Bank, serta menyambut nasabah baru MNC Bank,” kata Benny Purnomo, Rabu (31/1/2018).

Untuk memeriahkan datangnya tahun Anjing Tanah, mulai dari 22 Januari 2018 hingga 31 Maret 2018, MNC Bank menawarkan Angpao berupa cashback sampai dengan Rp200.000,- di setiap Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, dan Kantor Kas. Dengan minimal setoran awal Rp500.000,- untuk pembukaan nasabah baru Tabungan MNC Perorangan, nasabah dapat mencoba peruntungannya pada pohon Mei Hua di setiap jaringan kantor.

Selain untuk meningkatkan awareness terhadap produk tabungan dari MNC Bank, promo ini juga sebagai salah satu upaya meningkatkan porsi dana murah Bank.

Baca juga:  Koki-Koki Cilik Sabet Film Terfavorit di Ajang IMA Awards 2019

“Tahun ini target peningkatan DPK di kisaran 9-10% serta komposisi Tabungan dan Giro diatas kisaran 20%. Untuk mencapai target kami melakukan strategi akuisisi nasabah untuk menggenjot pertumbuhan dana murah.
Dengan demikian kami optimistis penurunan Cost of Fund tersebut turut membantu terciptanya kinerja positif pada 2018 “, tutup Benny.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1