Ketik pencarian Anda

MNC Media

11 Besar Indonesian Idol 2018, Withney dan Marion Tampil Kurang Memuaskan

JAKARTA – Setelah sebelumnya tampil kurang mengesankan di babak I spektakuler Indonesian Idol 2018 , Withney kembali mencoba untuk tampil memukau dengan dengan membawakan lagu Fireworks milik Katty Perry.

Sayangnnya, dewan juri kembali kurang puas bahkan terkesan dianggap gagal membawakan lagu tersebut. Pasalnya lagu yang up beat itu dinyanyikan masih kurang kuat.

“Tepuk tangan untuk Withney. Lagu ini mempunyai aransemen yang berapi-api, kamu membawakannya beda. Aransemennya beda banget, tapi begitu masuk vocal, kamu kurang powerfull. Ekesuksinya kurang berhasil,” kata Judika.

Sementara itu, Maia Estianty merasa Withney menyanyikannya dengan sangat datar. Dia pun meminta kontestan yang suka dunia fashion ini untuk kembali bernyanyi dengan sedikit lebih tinggi. Namun, Withney masih belum berhasil. “Kamu menyanyi hanya sekadar nyanyi, belum menjiwai,” ujarnya.

Sementara, Marion yang memilih menyanyikan Work yang dipopulerkan Rihanna feat Drake ini dinilai paling biasa dari minggu sebelumnya. “Kurang maksimal, kurang bagus aja,” ujar Maia.

Juri Armand mengatakan Marion selalu terbaik dari audisi hingga saat ini. Bukan tampilnya jelek. Hanya saja, tidak mempertahankan penampilan sebelumnya, tetapi tetap enak.

“Dari koreo saja sudah enak. Tadi saja keren, tapi kurang berani. Kalau koreonya berani, itu akan mengubah segalanya,” tambah Armand.

(fin)

Tags: